Almamaterku

Almamaterku
Tempat ilmu dan cita. Almamaterku tercinta

Jumat, 29 Oktober 2010

INTRODUCING

hello perkenalkan nama gw Hasta Wijaya. Kalian bisa panggil gw Hasta. Gw sekarang kuliah di Universitas Padjadjaran, tepatnya di Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM).

Oh iya sedikit tentang gw, gw adalah seorang vokalis dalam sebuah band bernama FEDELTA. Mungkin kalian bingung arti dari nama Fedelta itu sendiri apa ? Oke nama Fedelta kita ambil dari bahasa yunani yg artinya KEBERSAMAAN. jadi band ini terbentuk dari kebersamaan kita selama 3 tahun di SMA :p

Oh iya gw juga bisa sulap, well meskipun sulap gw gk sehebat Demian atau Joe Sandy dsb, setidaknya gw bisa menghibur org lain dengan sulap hehe :D

Oh iya gw juga seorang kaskuser loh hehe, jadi kalau ada kaskuser yg mo share bareng bisa add ID kaskus gw : mentalisionist

oke sepertinya segini cukuplah perkenalannya, sekian dari gw dan salam :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar